klu seandainya anda ketemu Chez scra pribadi, pertanyaan konyol gmn yang akan anda sekalian ajukan??

Views: 120

Replies to This Discussion

kalo akku,, pengen nanya ...

"om chester ,, kog bisa sih suaranya kayak gituu .. ?"
xixiixi
pertanyaanku..: "Mau nggak kamu tidur di rumahku?sebulan aja....?!!!
could I be your nanny Chez?
wkwkwkwkwk
bang ches,,panggilin angkot dunk pk triakan nya abang,,
kan mantep tuh.. lol
apa yah...? oh ya bisa suruh mike ngerap pake bahasa jepang?
wooow.. good idea....!!! coba In The End di bahasa Jepang-in yah....

Ade Wirahaman said:
apa yah...? oh ya bisa suruh mike ngerap pake bahasa jepang?
bleh g linkin park ditambahin pemain gendang,suling,dan angklung
om chest.... qm mw gk dmasakin sayur LODEH....????
Hakyakyakyakya
do you want to marrie me chez?? hahahaha lol
Akankah engkau & sahabatmu bersudi untuk menciptakan beberapa lagu yg luar biasa bagusnya untuk didengar oleh semua penngemarmu diseluruh dunia? tdk utk saat ini tetapi aku berfirasat kita bisa saja bertemu disuatu waktu; tdk esok hari ataupun thn depan
mas, tatto api di tangan itu yang bikin siapa.?
mas, tatto api di tangan itu yang bikin siapa.?

RSS

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service