menurut kalian lagu" LP di album A Thousands Suns bakal se sukses kya sebelumnya apa ga? bles secepatnya ya..........

Views: 52

Replies to This Discussion

Sukses atw nggak nya sih ga tau!! yg jelas dr album pertama sampe yg t'akhir aku suka jd untuk yg brikutnya psti ga akn beda jauh tp pasti lbh berkembang, mungkin tergantung selera musik pendengar ny x y??
Sukses Besar!
rejeri di atur yg di Atas :-P

bakal laku keras karena kita udah rindu beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaat ama LP
So pzti.... sukses selalu...........
ga sesukses dulu. materi lagunya menarik sih menurut gw banyak coba hal2 baru. its like minutes to midnight part.2.
sukses dong....
LP kan band creative...
hahahaha
pastinya sukses dong.............
ya pstinyya succees donk..!!!!
jadi ada yang bilang gag sesukses dulu??
apa mungkin genre udah sedikit berubah??
yupz.... "the catalyst" komposisi musik yg baru dr LP!
iya gw yg bilang ga sesukses dulu

ndra shinoda said:
jadi ada yang bilang gag sesukses dulu??
apa mungkin genre udah sedikit berubah??
setelah denger The Catalyst....rasanya ga bakal sesukses dulu, soalnya banyak yang protes sama Genre baru ini...hampir setengah dari para fans nya pengen LP balik ke Nu-Metal....Tapi aku baca di http://mikeshinoda.com/2010/05/20/responses-to-comments-5/ ...Mike sudah ga tertarik sama nu-Metal..jadi jangan harap Nu-Metal ada lagi di LP..hehe..Tapi saya tetap suka sama LP...saya pasti bli albumnya.. Smoga ada banyak fans baru jadi bisa laku keras.. ^^

RSS

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service