buat loe yang mo ngebahas Merchandise Linkin Park, mulai dari kaos, jaket, Tas, Topi, dll

Tags: Linkin, Merchandise, Park

Views: 2743

Replies to This Discussion

belinya di mana sih? yg di jakbar aja

d'Anaivor-chaos carrier- said:
I punya kalung LP, ma kaos 3, tadinya 4, yg atu ilang, yang paling bagus pula.
klu I pengen jaket uga. ma iket pinggang.. tas juga....
:D
Guys..

cuma info dikit nih, kl merch non official bisa cari di kaskus tuh. keren2 kok designnya.. :)

yg ini salah satu design kaosnya.. kebetulan gw jg order kok..
[http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5307425]
kalau lokasi jauh bisa di paketin sama sellernya..
bner tu di nusa dua???


Febri Kenji Shinoda said:
klo mau Merchandise LP, ato Band2 laen cari aja di Macbeth:

Ini ada bberapa daftar Outletnya:

(Myshoes) Radio Dalam Raya No. 12 Jak-sel
(Metropark-Topanga Plaza) By pass I Gusti Ngurah Rai No. 774 Nusa Dua, Bali
(Extreme Toys Gallaxy Mall) Dharma Usada Indah 35-37 Surabaya

Atau kalo mo lebih lengkap liat di http://modlife.com/macbeth/wheretobuy
dmna yg da ..?jaket'x....
daerah jkt kn..?
yg d jak-tim
dmna yg d jaktim..?
belinya dimana ini...??
mau jaket sama kaos lp beli dimana ya??

haeee ceweee

taw gag dmana nyari bajuny?

w pengen jaketnya dmn?

nrp

ketemuan dah klo deket" jakarta

beli jaket nya dong klo bisa sepatu mike shinoda klo u punya ..
beli jaket nya dong klo bisa sepatu mike shinoda klo u punya .. sama kalung klo gk cincin nya LP
d mana bisa nyari??????

RSS

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service