pengen liat filmnya, tapi kok gak tayang-tayang disini, lama banget nunggunya. Kira-kira nanti ost The Raid akan dijual nggak ya...  apa ada yang tau?

Views: 185

Replies to This Discussion

denger-denger sih bakal tayang taun depan. pasti tayang lah, ini kan sekuelnya Merantau. gw milih nonton dua kali deh. satu di bioskop, satu beli dvd bajakan. buat ngebandingin, ada adegan kekerasan yg dipotong apa enggak
setuju
the raid tayang januari 2012. tiket pre-salenya udah ludes cuman dalam waktu 10 menit.

hah? pre-sale apaan nih? maap kagak mudeng. untuk nonton The Raid taun depan emang udah ada tiket pre-sale nya? jelasin doooong plis plis plis :)

 

yg gw tau, di festival film INAFFF di grand indonesia, lagi diputer the raid. tiketnya mahal beud, 45.000. itu sampe hari minggu ini fetivalnya.

skedar numpang lewat.

untung "numpang lewat" gak bayar :P

TEDY HENDRIANSYAH said:

skedar numpang lewat.

kyanya sih di jual bwat apa bkin film klo gak di jual

Gw tahu 19 Januari 2012,tahun ini man!!! tpi nanati THE RAID rilisnya pke judul asli Indonesia SERBUAN MAUT bener2 maut nih Film sma gw jg gak sabar

23 maret 2012 jngan lpa!

RSS

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service