Silakan utarakan pendapat kalian di sini ;)

Views: 39

Replies to This Discussion

eLgEE Nst said:
uhm, to be honest.. it's not one of my favorite.. pertama kali ngedengerin, ekspresinya ky gini : "o_O"
ga bikin jatuh cinta pada pendengaran pertama, hehe. untungnya setelah 3-4 kali ngedengerin baru deh dpt feelnya, and I start to like it.. now I enjoy this song.. ^^
beda dg "leave out all the rest", yg bgitu pertama kali ngedengerin lgsung bikin gw tenggelam.. tenggelam dalam tangisan.. hahaha.. *so lebay, but so true* :D

hmmmmm....lagu Not Alone pantes masuk list lagu2 lebaynya LP neh...kaya my december sama leave out all the rest... :)
VERY EMOTIONAL!!!!!!!!!
GREAT SONG!!!!!!!!!!!!! :)
Lagunya bagus.. tapi menurutku terlalu slow, kurang LP gt kalo menurutku:D
Jujur aku lebih suka lagu2 di HT ma meteora, lebih ngerock and banyak screamingnya;) Mungkin dengan bertambahnya usia anggota band-nya musik mereka memang lebih mature, secara esensi emang bagus.. tapi aku tetep rindu nuansa LP yang ngerock kayak dulu^_^
kwerenz habiezttt dach



salute abiezt buat LP coz lagu ni
kwerenz habiezttt dach



salute abiezt buat LP coz lagu ni
pendapatku sih, lagu itu merupakan lagu terbaik yang pernah dinyanyi'in,lirik nya bikin aku terharu
emmm ...
aku suka banget ma lagu ini ...
bener" menyentuh banget...
slow tapi keren ...
suaranya bikin ngademin ati .. :D
lionel arie said:
pendapatku sih, lagu itu merupakan lagu terbaik yang pernah dinyanyi'in,lirik nya bikin aku terharu

iya" ...
betul banget ...
aku setuju ma kamu ...
pengennya isa ndenger lagu ini terus"an ..
:)
Reedho Edogawa said:
eLgEE Nst said:
uhm, to be honest.. it's not one of my favorite.. pertama kali ngedengerin, ekspresinya ky gini : "o_O"
ga bikin jatuh cinta pada pendengaran pertama, hehe. untungnya setelah 3-4 kali ngedengerin baru deh dpt feelnya, and I start to like it.. now I enjoy this song.. ^^
beda dg "leave out all the rest", yg bgitu pertama kali ngedengerin lgsung bikin gw tenggelam.. tenggelam dalam tangisan.. hahaha.. *so lebay, but so true* :D

hmmmmm....lagu Not Alone pantes masuk list lagu2 lebaynya LP neh...kaya my december sama leave out all the rest... :)


iyya.. betul sekali ...
enag banget yaa lagunya ... ^^
not my favorite song but i find the lyrics so touching...dan pas banget sama situasi bencana alam Haiti
two thumbs up to LP, thanx for your understanding and care for the people in the world. GOD bless you guys!!
ga bza ngomong pa lagee
maw slow, maw metal,, LP tetep numero uno...
truzz lah berkarya....
emang pas banget lagu nya keren, kalo LP smua nya pasti ada

RSS

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service