menurut kalian lagu Blackbirds gimana sih ??

Views: 93

Replies to This Discussion

bagus kk, kereeen bgt lgunya...
liriknya bagus
lagunya bagus yg gw ragu takutnya ga masuk album (TAT) hiks. semoga masuk album a thousand suns
amin

Ilham Syahrulla said:
lagunya bagus yg gw ragu takutnya ga masuk album (TAT) hiks. semoga masuk album a thousand suns
pasti masuk....kan lagu ni yg dikontes'n....

Ilham Syahrulla said:
amin

Ilham Syahrulla said:
lagunya bagus yg gw ragu takutnya ga masuk album (TAT) hiks. semoga masuk album a thousand suns
err yg di kontesin kan the catalyst
wooopssss.....bwahahahaha....salah ksi jawaban.... *malu
q mkirna the catalyst mulu....heeeeeee......
blackbirds kgak masuk...
ni list lgu yg ada di A Thousand Suns

The Requiem
The Radiance
Burning In The Skies
Empty Spaces
When They Come For Me
Robot Boy
Jornada Del Muerto
Waiting For The End
Blackout
Wretches And Kings
Wisdom,Justice,And Love
Iridescent
Fallout
The Catalyst
TheMessenger

Ilham Syahrulla said:
err yg di kontesin kan the catalyst
yaah ga masuuk T_T
berharap yg laen bkal lebih bagus.... :D

Ilham Syahrulla said:
yaah ga masuuk T_T

RSS

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service