YANG MAU DATENG NANTI KE KONSER LINKIN PARK TGL 21 SEPTEMBER HAYO NGACUNG...!! * "IF U FEAR WHAT I FEEL PUT 'EM UP REAL HIGH"**

Views: 2058

Replies to This Discussion

ikuuuttt :DD
mau ngacung tinggi2 sih..cuman dompet masih kosong T_T
tiketnya mahal bro . .
me of course!semoga kedapetan tiket :)

ngacung ahhh....

 

Ane dari Ambon... Pengen sekali nonton konsernya LP.. Pas liat infonya di LPI jadi makin semangat nonton neh...

Mohon info dan kerjasamanya ya teman2 LPI...  :)

Kalo pre sale itu khusus yg di Jawa aja ya? Bagaimana caranya ikutan jadi Member?
Aku ngacung !!!! XD Tapi belum tahu nih mau beli tiket yang mana, abis mahal2 semua.... Tunggu pre-salenya dulu deh biar agak murah dikit ;-)

hehehe, gw di jakarta. Tp klo mw sih gampang. bdg-jkt cma 2 jam.

klo nntn brg sih, boleh juga tuh. tentuin aja tmptnya dmn. ngumpul deh.

Rina Shinoda said:

boleh..boleh,, emang elu di bandung juga ya?? LPI ga akan nonton bareng emang?? gue denger2 mau pada ngumpul di satu hotel gitu? bener ga sih??

Canggih Perdana said:

price is no matter. hahahha,,,

emang brapa tiketnya ???

need info nih,, biasanya klo pre-sale lebih murah,,,

 @Rina : sama gw aja deh,,, hehehe (only joke,,,)

bareungan yuuuk....

serius nih,, kan ga asih kalo gue nonton sendiri... ajakin yang lain dong,, oia,, emg kalo pre-sale harganya berapa sih?


kalo beneran mau bareng, PM gue yaaaaa.... :)
Canggih Perdana said:

hehehe, gw di jakarta. Tp klo mw sih gampang. bdg-jkt cma 2 jam.

klo nntn brg sih, boleh juga tuh. tentuin aja tmptnya dmn. ngumpul deh.

Rina Shinoda said:

boleh..boleh,, emang elu di bandung juga ya?? LPI ga akan nonton bareng emang?? gue denger2 mau pada ngumpul di satu hotel gitu? bener ga sih??

Canggih Perdana said:

price is no matter. hahahha,,,

emang brapa tiketnya ???

need info nih,, biasanya klo pre-sale lebih murah,,,

 @Rina : sama gw aja deh,,, hehehe (only joke,,,)

w jg ikut donx klo mw bareng2 ..r@ Rina, bandungnya dimana?? klo sodara w jdi ikut lw ikt aja..



Rina Shinoda said:

serius nih,, kan ga asih kalo gue nonton sendiri... ajakin yang lain dong,, oia,, emg kalo pre-sale harganya berapa sih?


kalo beneran mau bareng, PM gue yaaaaa.... :)
Canggih Perdana said:

hehehe, gw di jakarta. Tp klo mw sih gampang. bdg-jkt cma 2 jam.

klo nntn brg sih, boleh juga tuh. tentuin aja tmptnya dmn. ngumpul deh.

Rina Shinoda said:

boleh..boleh,, emang elu di bandung juga ya?? LPI ga akan nonton bareng emang?? gue denger2 mau pada ngumpul di satu hotel gitu? bener ga sih??

Canggih Perdana said:

price is no matter. hahahha,,,

emang brapa tiketnya ???

need info nih,, biasanya klo pre-sale lebih murah,,,

 @Rina : sama gw aja deh,,, hehehe (only joke,,,)

Ayooooooooooo.... :D gue di Padasuka,, sodara lu bandungnya dmn?? Feb, lu ada YM ga?

Febby Wanodya said:

w jg ikut donx klo mw bareng2 ..r@ Rina, bandungnya dimana?? klo sodara w jdi ikut lw ikt aja..



Rina Shinoda said:

serius nih,, kan ga asih kalo gue nonton sendiri... ajakin yang lain dong,, oia,, emg kalo pre-sale harganya berapa sih?


kalo beneran mau bareng, PM gue yaaaaa.... :)
Canggih Perdana said:

hehehe, gw di jakarta. Tp klo mw sih gampang. bdg-jkt cma 2 jam.

klo nntn brg sih, boleh juga tuh. tentuin aja tmptnya dmn. ngumpul deh.

Rina Shinoda said:

boleh..boleh,, emang elu di bandung juga ya?? LPI ga akan nonton bareng emang?? gue denger2 mau pada ngumpul di satu hotel gitu? bener ga sih??

Canggih Perdana said:

price is no matter. hahahha,,,

emang brapa tiketnya ???

need info nih,, biasanya klo pre-sale lebih murah,,,

 @Rina : sama gw aja deh,,, hehehe (only joke,,,)

RSS

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service