Dini Nadia
  • Female
  • Kudus
  • Indonesia
Share on Facebook
Share Twitter
  • LP Blog
  • Videos

Dini Nadia's Friends

  • ivhand_crazytazz999
  • Bagoe'z Eko Prasetyo
  • you one
  • ari wibisono
  • Mohammad Wandi
  • mang suranadi
  • Muhammad Manshur
  • Irem Balakçı
  • Nadaa Nabila LP-Underground
  • md yaqub
  • D-de syafrudi
  • Ozzyl Nikoners Graphy (Rio)
  • irvan hardy kelana
  • chaesariaa ♫
  • Ieq LP-Underground

Gifts Received

Gift

Dini Nadia has not received any gifts yet

Give a Gift

 

"...listen to your heart..."

Profile Information

Favorite Linkin Park song or album
Numb, actually all of Linkin Park's song
Favorite Linkin Park video
Shadow Of The Day
A bit about myself (hobbies, music, gaming, art)
An ordinary girl who likes Linkin Park along her life so far and trying to keep on it...

Comment Wall (10 comments)

You need to be a member of LinkinPark.com to add comments!

Join LinkinPark.com

At 4:26am on July 10, 2011, Mohammad Wandi said…
Makasih ya udah confir, lam kenal :)
At 12:12am on February 9, 2011, Ella A. Putri said…

mama~, maaf ya waktu itu sms mama ga aku bales. gapunya pulsa soalnya haha XD

waduh ma, kalo suaranya chester itu mah ga perlu dipertanyakan lagi deh kerennya

*buset*

makanya aku suka nangis sendiri kalo denger suara dia ma :(

 

yahh, sama. kita sama - sama ga mungkin bisa milikin dia.. sesayang apapun kita sama dia. itu takdirnya :)

*sok sabar, padahal nyesek bgt*

At 6:07pm on February 1, 2011, Ella A. Putri said…
mamah, aku udah sms :)
At 5:25am on February 1, 2011, Ella A. Putri said…
okokok, nanti saya kirim sms aj aya mah kalo ada apa - apa haha
At 5:20am on February 1, 2011, Ella A. Putri said…

ga ada apa - apa sih ma hehe. pengen aja ngobrol sama kamu XD

emang kamu mau ujian juga ya mah ? samaan dong kita :)

oke deh, aku liat message ku.

eh tapi berarti fb kamu di nonaktifin ya ?

At 2:17am on January 29, 2011, Ella A. Putri said…

Diniiiiiiiiii~

kamu kemana aja, Ma ?

aku search fb kamu ga bisa :( di siblings aku, mothernya juga udah ga ada..

aku ngepost di LPI, nanya adminnya masih kamu apa ngga, trus ga ada balesan :(

At 6:30pm on January 11, 2011, Ella A. Putri said…
kamu coba kirim message deh ke dianya..
At 5:12am on January 10, 2011, Ella A. Putri said…

hah ?

masa sih sist ?

aku udah jadi friendnya dia kok..

aku coba posting ya ke dia?

At 1:35am on December 26, 2010, Ella A. Putri said…
hei kamuuu... haha geje XD
At 11:03pm on November 20, 2010, darshan said…
hii dini..first comment..lol
 
 
 

Videos

  • Add Videos
  • View All

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service