farthata
  • Female
  • jakarta
  • Indonesia
Share on Facebook
Share Twitter
  • LP Blog
  • Videos

Farthata's Friends

  • irwan shinoda
  • chycee
  • Dezzie Shinoda
  • artika bennington
  • Miguel Adames
  • Pongo
  • elizabibehood
  • helmy nur hidayat
  • Ryan LIИKIИ PARK Underground
  • Cristhian
  • Abdul ~ Cruz # LP
  • Fildza "phoenix" U
  • maman sidoel
  • raaira_maciiel
  • andryan C shinnizle
 

Welcome, farthata! -_____-

Profile Information

Favorite Linkin Park song or album
Numb,new divide, leave out all the best
Favorite Linkin Park video
in the end,numb

Comment Wall (16 comments)

You need to be a member of LinkinPark.com to add comments!

Join LinkinPark.com

At 7:23am on June 27, 2010, artika bennington said…
hello farthata.. punya fb gak??
At 2:39am on June 9, 2010, chycee said…
iya smlm gw bls smsnya dia yg wktu itu, trs gw tnya aj ni spa ya???
eh dia blg kalo itu dia n dia mnta maap buat smuanya tpi blm gw bls lagi...
maapn sih udh tapi blm 100% par... :(
At 2:14am on June 9, 2010, chycee said…
dan tnyata hrs brakhir bgini lagi hiks2...
At 8:02am on June 4, 2010, artika bennington said…
hehe.. sama dong, q jg kul kok. skarang ni da smstr 2...
klo qm, da smstr brapa skarang...? =))
At 6:53am on June 2, 2010, artika bennington said…
libur akhir pekan, n skarang jg d sby ada pemilukada, jd kuliahnya libur deh.. :))
klo qm kul pa msh skul ni?
At 7:42am on May 29, 2010, artika bennington said…
emng sukanya ma wrna hitam sih. hehe...
klo q baru ja buat td siang, mumpung liburan ni jd bisa buat akun d situs ni. suka ma semuanya dng, tp paling suka ma chester...
At 6:12am on May 29, 2010, artika bennington said…
ya da bisa kok, dah lama y pke situs ni...?
At 5:22am on May 29, 2010, artika bennington said…
same2... lam knal..
owh y gmn tu caranya ganti background?? ^_^
At 4:59pm on May 5, 2010, Puguh Adiono said…
kita bicarakan di message ya :)
At 1:27am on April 22, 2010, Puguh Adiono said…
terima kasih atas Add as Friend :)
 
 
 

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service