Y 2 S's Comments

Comment Wall (50 comments)

You need to be a member of LinkinPark.com to add comments!

Join LinkinPark.com

At 6:20am on October 24, 2011, Infi Lp Shinoda said…

ehh maaph --'' baru liad .. maaph ya .. --'' wkwkw ..

saya ga nnton .. :'( hiks ..

At 7:46pm on September 17, 2011, Syifa El Umm said…

just 3 days to go now,, yeay

Let's rock GBK,, see you...

At 6:19am on September 14, 2011, Juli 'Juv' Lp said…
gak nonton,,,,,(pengen bangeeeeettt)
kau kamu????
pasti nonton ya..
enak dung... :D
At 1:32am on August 23, 2011, Рџтяі ႽοϜϊ⍺ ΜдЯшан said…

ah kalo gua orang kaya, tgl 21 pasti gua nonton

 

At 4:57pm on August 1, 2011, zenica said…
Ntn dunk.. Uda ngga sabar ene hehee
At 10:54am on July 30, 2011, Infi Lp Shinoda said…
Ahahahah ..
Pgen festivall ..
tapi kata tmen , dah abiz tuh tiket festival .. --'
wkwkwkw ..
At 6:00am on July 26, 2011, Infi Lp Shinoda said…
Hmmm ..
Tdi na my festival ..
tapi Festival dah abiz blom sii ?? D:
At 2:42am on July 19, 2011, Dewi Agustini said…
twitt dee_wy
At 12:09am on July 17, 2011, Infi Lp Shinoda said…
Yeahh ..
pasti na ..
At 12:12am on July 16, 2011, Sheila Prameswari said…
iya,itu pdhl konser yg paling aku tunggu. fbku dah gak aktif,adanya twitter. follow ya @sheilasheyl
At 9:33pm on July 12, 2011, Syifa El Umm said…

Iya ada, tapi promoter belum confirm waktunya kapan..

katanya mereka bakal pilih acak semua yang udah beli tiket, buat jumlahnya mau kontak LP nya dulu..

At 3:07am on July 9, 2011, Sheila Prameswari said…

gak tau nih. uangnya sih dah ada. yg jadi kendala tu gak diijinin mamaku T_T bikin nyesek

At 9:52pm on July 6, 2011, Syifa El Umm said…

heeey,, aku udah beli tiket,, dengan segala pertimbangan akhirnya mutusin buat beli purple...

Tapi tetep yah kita ketemu di GBK n nonton bareng2.... okok!!

At 10:33am on July 6, 2011, Rezwitha Masuku said…
Absofreakinlutely!! Udah dapet tiket Festival B. See yaa....
At 4:15am on July 6, 2011, Paramitha Putranti said…
yang di festival b, mudah2an bisa dapet di depan nontonnya hehe.. lo yang mana?
At 4:11am on July 6, 2011, emir andakie said…

iya bro :) bagi no hape nya boleh gak?

 

At 1:10am on July 6, 2011, Paramitha Putranti said…
hai, iya nonton doong! :D :D How 'bout you?
At 10:36pm on July 4, 2011, Syifa El Umm said…
haha iya juga yah,, ok dh, paling besok belinya *mudah2an jadi* :D
At 7:08pm on July 4, 2011, Syifa El Umm said…

Kemaren sabtu ga jadi,, huhu

eh eh, kalo nonton yg oren kayaknya jauh bgt yah liat ke panggungnya!!

At 5:35am on July 3, 2011, Sheila Prameswari said…
makasih addnya

© 2014   Created by LINKIN PARK.

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service